Pelatih Timnas Pelajar Indonesia U-18, Carlos De Mello merekomendasikan beberapa pemainnya untuk bisa direkrut Diklat PERSIB.
Sebagai sesama Brasil, Carlos mengakui ia sudah berkomunikasi dengan pelatih Diklat PERSIB, Jaino Matos. "Ada dua tiga nama pemain yang saya rekomendasikan padanya," ungkap Carlos usai uji coba kedua tim di lapangan Pusdikpom TNI
AD, Cmahi, Bandung (26/10).

Meski demikian, eks pemain Persebaya Surabaya dan PSM Makassar ini menerangkan kalau Jaino tak bisa serta merta merekrut pemain-pemain tersebut. PERSIB harus menunggu perhelatan turnamen antar pelajar di Thailand 6-11 November nanti usai.

"Semua juga masih tergantung dia (Jaino). Selain kebutuhan tim, namanya pelatih kan ada faktor suka atau tidak suka dengan gaya permainan dari pemain," jelas Carlos.

Sedangkan untuk pemain Diklat PERSIB, Carlos tidak akan merekrutnya. Meski dia mengaku tertarik dengan beberapa pemain Maung Bandung Junior yang dikalahkan timnya 2-1 itu. "Waktunya sudah mepet. Tanggal 5 (November) nanti kita berangkat," tutup pelatih yang pernah menukangi Persisam Samarinda ini. ***

Posting Komentar

 
Top